Dasar Bodoh…!!!


Saat ini gua sedang berada pada keadaan antara pengen marah-marah dan pengen mati gara-gara ga sanggup marah-marah..

Arrgghhh… aing stres berat yeuh…

TA ga beres-beres..
KP ga beres-beres..
Hukling ikut-ikutan bikin paper..
Si pacar ga pulang-pulang..
dan……… SEAYEN menolak gua gara2 gua telat daftar ulang……… PADAHAL GUA DAH KETERIMA BUAT IKUTAN UNFCC DI BALI NGEWAKILIN INDONESIA…

Gara-gara foto sialan…..!!!!!!!!!!!!!!!!

Gua telat daftar ulang gara-gara pas foto digital gua ilang gara-gara virus keparat.. dan klise pas foto analog udah rusak gara-gara kena air laut..

Sebenernya bukan cuma gara-gara pas foto sih.. tapi karena guanya juga emang lagi sibuk.. Waktu panitia ngirim imel dan ngasih tau bahwa gua keterima, gua lagi ada di Pangandaran… lagi sampling-sampling dan bermain-main bersama para makaka gila itu..

Udah deh, jangan nyalahin keadaan… Sebenernya semuanya bisa ditangani kalo aja guanya sigap…

MASALAHNYA GUA LAGI LELET BANGET SEKARANG-SEKARANG INI.. BANYAK BANGET KERJAAN.. ARRRGGGHHHH… DASAR BODOOOOOHHHHHHHH…..

14 thoughts on “Dasar Bodoh…!!!

  1. beberapa minggu yg lalu (udah sebulan lebih sih kaya’nya),ada mahasiswa coba bunuh diri tepat di samping kamar gw…dia loncat dari lantai 5 ke lantai dasar yg bikin beberapa tulangnya patah…gosipnya sih, gara2 tugas kuliah yg gak kelar2, versi lain ada yg bilang gara2 cewek…semoga gw NGGAK menginspirasi lo buat melakukan hal sama… 😛

  2. #dzaia-bs: keknya gua belum sedesperado itu, jay.. hehe..#PCW: thanks.#ireng: bisa, tapi ga gua pasang.. nelpon mbaknya? mana bisa.. gua berurusan dengan orang internasional, bukan orang lokal yang bisa dirayu-rayu dan disepik-sepik :p

  3. Wah sama ma, temperamen disini lagi naik-naiknya, masa depan tampak semakin suram saja, dan pada akhirnya tersadar kalo sendirian, but the show must go on ..

  4. Hahhh?Si pacar ga pulang-pulang???Curang! Gak curhat2!*maaph, mbak ini siapa, yah?*Heuheuheuheu x)Btw, drpd stress, mending break bentar, manjat gunung yuks mpok, ajak2 aye tapinya B-)

Leave a Reply

