Pertemuan Para Super Junker


Bener-bener ga direncanain. Ga tau juga kenapa kemaren malem tiba-tiba gua nyeletuk ngajakin anak-anak makan malem di forum JP. Gua sih awalnya cuman iseng doang, eh ga taunya celetukan gua direspon dengan sangat serius… Bujubuset.

Akhirnya dibuatlah list anak-anak yang mau makan bareng. Siyalnya di antara mereka ga ada ceweknya dan ga ada satupun yang gua kenal. Gara-gara itu, gua sempet ngebatalin diri ikutan makan malem. Tapi gara-gara ditodong dengan kata-kata “Ah, kamu mah ga bertanggungjawab.. Kan kamu tadi yang ngajakin..” akhirnya gua ga jadi ngebatalin diri deh.. Iya deh iya.. gua tanggung jawab -_-

Setelah sebelumnya ngumpul dulu di depan HMIF, kita berangkat ke Gelapnyawang dan makan di warungnya Sidik. Karena laper berat, gua langsung pesen makanan aja ke si Sidik, sementara mereka asik ngobrol di meja. Gua pikir mereka bakal pesen makanan juga ke Sidik setelah gua, eh ga taunya mereka terus aja ngobrol… yang pesen makanan cuman di Bang_yo doang.

“Kalian pada ga pesen makanan?”
“Enggak..”

“Trus kalian pada mau ngapain dong di sini?”
“Ngejunk, hahahaha…”
“… (dasar junker )”

Ternyata mereka emang cuma pengen ngobrol-ngobrol aja sambil minum nutrisasi . Mereka dah pada saling kenal sih, jadinya ngobrolnya rame dan nyambung. Keknya cuman gua doang deh yang ga nyambung dan ga ngerti mereka apa yang mereka omongin.. Abis obrolannya tentang IT atau tentang orang-orang yang ga gua kenal sih… ya mana gua ngarti..

Jadinya gua ceting aja pake hengpong, sementara mereka asik ngobrol ngalor-ngidul ga jelas… mulai dari ngobrolin orang-orang rileks sampe ngomongin b*kep

Jam setengah sebelas, kita ciao. Ga kerasa udah satu setengah jam aja nongkrong di sana.

Inilah kesan-kesan bertemu para super junker rileks kemarin malam:

Totot –> Ternyata ga secerewet yang gua bayangkan, malah cenderung pendiam… beda banget lah imej di dunia maya ma di dunia nyata.

Cememet!
–> Hampir sama ma si Totot, tapi masih agak berisik dikit lah.. dan masih tetep suka tebar pesona… “Saya di dunia nyata lebih ganteng ya tante?”.. Gara-gara si cememet nih gua jadi dipanggil tante sama semua orang…


Ajag
–> Ternyata tampangnya lebih alim daripada yang di avatar. Apa mungkin gara-gara di avatarnya ada Miss Indonesia-nya ya?


Dodol_garut –> Adik ipar gua nih, hahaha.. secara gua kan kakak kelasnya si cemmedi B) Gua udah pernah ceting ma dia, jadinya gua ga terlalu canggung ma dia.

Jackal –> Sesuai sama yang dibayangin sebelumnya: cerewet dan berisik. Mukanya cukup familiar, karena ternyata dia capres KM taun kemaren.

Bang_yo –> Ga pernah ngebayangin, soalnya gua ga pernah berinteraksi ma dia..

* * *


Gathering yang aneh

Btw, thanks buat Jackal si sesama penghuni Awiligar yang udah nganterin pulang..

9 thoughts on “Pertemuan Para Super Junker

  1. Gua sih awalnya cuman iseng doang, eh ga taunya celetukan gua direspon dengan sangat serius… Bujubuset. yah wajar aja kk,kehadiran dirimu kan bagai setetes air di padang pasir bagi para junker. mau serius ato engga pasti ditanggepin,, ehehe

  2. #angel: masa sih segitunya? bukannya di IF ga gersang-gersang amat?#bang_yo: ga kok, ga ditulis paling akhir, malah ditulis paling awal.. ini buktinya: “Gua pikir mereka bakal pesen makanan juga ke Sidik setelah gua, eh ga taunya mereka terus aja ngobrol… yang pesen makanan cuman di Bang_yo doang.”

  3. emang banyak yg di forum omong besar, tapi di dunia nyata cupu!! kebanyakan anak itb kaya gt. nutupin kelemahan di dunia nyata dengan sok2an di dunia maya. kasian mereka, kelompok terbuang di dunia nyata, larinya ke dunia maya.

  4. #buklek: jd pertemuan kmaren sm bang_yo adalah pertemuan terakhir? :cry:#pcw: lah, lu kan ga ngikut.. Ngapain juga gw sebut2? :D#gerry: abis muka lu gelap sih ger, hehe.. :p#anonim: hmm.. Gitu ya mas/mbak.. Ngomong2 situ sendiri siapa ya? Btw thanks komennya.

Leave a Reply

