Malam Tahun Baru

Malam tahun baru…

Setting: Rumah Ilma, komplek PPR ITB
Pelaku: Anak-anak Biologi 2003 I love you


Wildan, Ima, dan Yayi lagi bakar-bakar..


Woi, bakar-bakarnya dah selesai belum? Lapar nih… 😀

Selamat tahun baru semuanya… 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Malam Tahun Baru

  1. #parzidbreakz: happy new year juga parz… :D#dzaia-bs: haha.. sabar aja, ntar gua bikin versi depannya.. btw selamat tahun baru kaka jaya 😀

  2. eh eh..si memet kesepian tuh nggak ada lu, ma! hehehe…btw besok jadi kan? ke imbol kita…nyang ikut baru lu, ajag, memet. ajakin kidtonk juga dunkz, sama inul kalo dia mau *tapi dia lagi sakit maag*. gw kayaknya hari ini tak akan banyak OL, mau ngerjain draft bukut TA I sama belajar buat ujian, kyaaaaaa :wub:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s