Sundal, Mabok, dan Penggerebekan


Sabtu, 5 Januari 2008

Saat ini, gua sedang mengumpulkan serpihan-serpihan keberanian dalam hati, setelah pada malam tahun baru kmaren Yayi bercerita tentang “penghuni” lab . Jadi ceritanya gua sekarang lagi banyak bermain-main sama para plankton, baik fitoplankton maupun zooplankton (termasuk Mr. Plankton si pemilik Chum Bucket )

Ini dia penampakannya.. lucu ya.. hihihi..



Siangnya gua ke WC lantai 2.. trus pas balik ke lab, gua ketemu sama si Sundal. Inget ga sama si Sundal..? Itu tuh, kucing yang gua ceritain di postingan yang ini. Sesuai janji, gua aplotin deh nih potonya si Sundal, yang ternyata sekarang lagi bunting.. Ntahvava kow bu.. baru juga kemaren melahirkan, sekarang dah bunting lagi..


Plis deh bu… itu posisi tidurnya mbok ya diubah.. saru…

Sorenya… saat gua sedang mabok plankton dan mencoba me-refresh-kan diri dengan cara ngejunk di JP, tiba-tiba ada beberapa orang dateng ke lab… GUA DIGEREBEK.. tak betol ini .. Trus gua disandera dan dipaksa untuk ikutan makan di Black Romantic oleh 5 cowok kaum sodom dan seorang cewek cantik antek-antek mereka..

Ini buktinya…


Ramskid (pahlawan kaum sodom), Jackal (berpose ala kaum sodom), Cememet (korban kaum sodom yang kemudian ikut terjerumus)


Tante Dapitnaip, MnS (ketua geng sodom kampus gajah duduk),
Tante Iis
(ga keliatan mukanya.. kasian deh lu..)

Abis itu gua pulang deh

Ending yang rada aneh memang…

PS: tau gak.. gara2 si plankton, besoknya gua kena demam.. ntahvava ini si plankton

Advertisements

13 thoughts on “Sundal, Mabok, dan Penggerebekan

  1. #parz: tengjyu kaka.. semoga dirimu cepat sembuh juga :D#leksa: RFC? Rileks Football Club atau Ramskid Fans Club? xD#yusni: oke, awak link blognya..#cememet: makasih memet :)#mns: cobalah kow untuk menerima kenyataan, hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s