Mulan VS Mei-chan


Hey, apa kabar semua? Gua di sini tidak baik-baik saja.. lagi jadi zombie nih… keknya lebih buruk dari jadi zombie deh.. masih enakan jadi zombie, siang-siang bisa bobo.. lah gua, siang malem kagak bobo

Eh, pada tau lagunya Mulan yang baru yang judulnya “Makhluk Tuhan yang Paling Seksi” kan? Udah tau juga lagu MAIA yang “Jatuh Cinta” kan? Kalo belum, mendingan denger dulu deh lagunya sebelum baca postingan ini, supaya lo-lo pade bisa mencerna isi postingan ini dengan baik dan benar…

Jadi begini bo ceritanya.. kmaren ibu-ibu lab gua lagi pada ngerumpi di preparasi, ngegosipin artis-artis gitu deh.. salah satunya ngomongin tentang si Mulan Jameela dengan penampilan barunya yang sangat bitchy itu.. Trus saat itu tiba-tiba J*mbang dateng ke lab, dan begitu mendengar kata “Mulan”, dia langsung memuji-muji kemolekan Mulan.

Secara para ibu-ibu itu pada benci sama si Mulan Jameela, mereka langsung defens dan debat sama si J*mbang. Apanya yang keren? Nusuk temen dari belakang gitu… perusak rumah tangga orang.. cih.. yang kemudian dibalas oleh Jombang yang ga suka Mei-chan dengan kata-kata Dari pada si Mei-chan, mukanya kaya Inul gitu…

Ach, ntahvava ini orang-orang… debatnya ga mutu kali… Tapi dari debat ga mutu itu gua bisa menarik sedikit kesimpulan bahwa pria lebih melihat sesuatu dengan mata kepala, sedangkan wanita lebih melihat dengan mata hati.

Cih, sok bijak kali gua ini..

Advertisements

15 thoughts on “Mulan VS Mei-chan

  1. mei~chan seperti (maaf) pemain JAV dengan kotak2 kecil…”pria lebih melihat sesuatu dengan mata kepala, sedangkan wanita lebih melihat dengan mata hati.”jadi ini dialektikanya?

  2. Hahaaaa, si mpok mah,kok kita sehati yah, mpokblakangan jd suka keinget sm 2 rival ini,gara2 td denger di Prambors juga penyiarnya kegelitik sm poling di detik soal maia dan mulan inih,aku dah denger suara mei-chan,kecewa banged maia kayak asal2an nyari penyanyi pengganti mulan,yah, aku sih mencoba menilainya scr objektif yahhh,bagusan mulan dari segi suara,tp klo soal personality..ga tau deh!gak kenal xPbtw mpok,I miss yuuuu!sering maen2 ke sini ko aku meskipun suka ga ‘ninggalin jejak’ 😉

  3. entah kenapa ya gue lebih suka lagunya mulan yang baru daripada maia-mei chan..habis lagunya maya kata2nya diulang2 terus..jadi satu lagu paling isinya 1 bait aja..soal gosip..emang deh infotainment jago banget meramu gosip..dan maia tau banget karakter ibu2 indonesia..pasti akan ngebela yg merasa tersakiti..alah ngomong apa sih gue..:P

  4. Emang bener seksian Mulan, suaranya bagusan Mulan.. Jago goreng cireng lagi..Duh. MAIA yang sekarang, emang bener-bener bagus Maia-nya doang..Andro-andro gitu deeeeee..Gue heran itu si Maia nemu si MeiChan dimana..Lagian namanya Mei Chan, norak gilaa..(Mulan Jameela juga, tapi karena packagingnya oke, ga banyak protes lah ya kita-kita..):P

  5. gua lebih suka mey chan lbih sexy dan suaranya lbh unik drpd mulan kacang lupa kulitnya, tnpa maia siapa sih mulan?jgn menghujat sekarang liat aja nanti pst kliatan siapa yg lbh bagus karakter vokal dan sexy !mulan jg dl pertama kali muncul di TV biasa aja kaleee di poles abis2an aja jd kliatan sexy !

  6. Kita harus fair kalau lewat 2008 karir mulan redup apalagi skrg. Makanya kalau punya instagram follow dong ig @mulanjameelaqueen buar bukan asli mulan tp banyak info dan foto2 mulan. Followersnya dah 150 ribu lho ditunggu ya. Sekali lagu follow instagram @mulanjameelaqueen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s