Ach…


Ach… (btw gua ketularan Om Jambak ngomong “ach”)

Ach… gua lagi ga tenang nih.. gua terancam lulus Juli. Secara si Pa M*mid sibuk banget, dan gua telat ngasihin draftnya ke beliow.. Itu pun kmaren karena gua berhasil nyatronin rumahnya, dan karena si empunya rumah ga ada, jadinya manjat pager deh…

Tadi gua telpon beliow, dan gua dimarahin gara-gara telat ngasih draft..

Cemmana ini.. ach…

PS: tadi pas gua tepon beliow, nada sambungnya lagu dangdut gitu judulnya “Raja Singa”.. dan inilah satu-satunya hiburan gua hari ini.. hahaha…

4 thoughts on “Ach…

  1. #pcw: apanya yang Jambak? -_-#yusni: kagak dong… orang pas gua manjat, lagi ada satpam lagi keliling di depan rumahnya :p#kidtonk: ach.. awak bukan penggemar.. awak terhibur karena lirik lagunya lucu.. ntahvava -_-

Leave a Reply

