Belated Information Announcement


Maafin gua, karena lu jadi urutan kesekian yang tau tentang berita ini.

Iya, jadi gua gagal wisuda Maret gitu deh. Tapi tenang aja, gua bakal berusaha tetap lulus sidang bulan Februari, walopun di wisudanya bulan Juli… Emangnya kenapa Ma? Kalo ditanya kenapa, maka jawabannya ada banyak:

* Si babeh adalah orang yang super duper sibuk. Ngebimbing mahasiswa lah.. proyek Buyat lah.. ini lah.. itu lah..

*Si babeh lagi sakit liver.. jadinya beliow jarang-jarang ke kampus

*Tanggal 21 Januari 2008 kmaren adalah batas penyerahan nilai mahasiswa dari dosen ke TU, jadinya beliow banyak kerjaan meriksa ujian.. secara kuliah yang beliow kasih kan kuliah analisis semua, jadinya lama deh..

*Tanggal yang sama juga merupakan deadline penyerahan skripsi yang sudah direvisi ke Bu Rina selaku koordinator penyerahan skripsi ke dosen evaluator <_<

*Gua adalah deadliner sejati. Dan gua terlalu sok-sokan dan terlalu pede revisi bakal beres dalam sehari-dua hari.. padahal mah wakwaw… babeh aing gitu loh -_-

*Gua adalah seorang pemalas yang hobi melanggar skala prioritas.. kerjaannya ngejunk mulu.. orang-orang udah sibuk bikin skripsi, gua malah jalan-jalan ke Bali, hahahaha… 😀


Yah.. suruh siapa jadi deadliner? Kalo mau jadi deadliner, ya harus mau ditampar oleh keadaan…

Gua ga menyesal karena gua telat mengumpulkan skripsi, tapi gua menyesal telah membuat teman-teman jadi kecewa. Maafin gua ya… especially buat Ajag yang mengharapkan wisuda bareng gua… hiks, jadi terharu ada yang segitunya pengen wisuda bareng gua 😦


Mudah-mudahan ini adalah “SKS” terakhir gua mempelajari teori sebab-akibat. Gua udah cukup mengerti dengan pelajaran ini, dan gua ga akan ngulang kuliah ini tahun depan dan untuk selamanya.


Sudah cukup jelas kan? Udah ya, jangan tanya-tanya lagi. Biarkan gua tidur dengan tenang dan nyenyak malam ini sambil memimpikan kecengan baru gua, hahahaha… Zzzzz…

Advertisements

6 thoughts on “Belated Information Announcement

  1. @noki_afandi: ach hare gene masih nyogok? andaikan bisa, hahahaha :))@uknee: makasih mbak yuni :)@astrid: ada deh strid.. ntar aja lah publikasinya, hohoho.. :p

  2. wew mirip kegagalan ku nggak lulus oktober kemaren -_- ..alasannya juga mirip gara2 banyak ngerileks sama keseringan jalan2 hahaha..tabahlah nak -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s