Cross and Check



Dikasih foto ama Tisya via Facebook (keknya ini foto dari kamera gua juga, hehehe..). Ini adalah foto wisudaan Juli tahun kemaren. Beberapa dah pada berguguran bulan Oktober (sori perayaan wisudnya ga gua liput, kan gua lagi diare waktu itu, hahaha..). Dan dua bulan lagi beberapa akan gugur lagi.. Menyisakan 5 orang dalam foto yang masih tergantung dalam pohon “kesengsaraan TA”.

Selamat deh yang mau ngepas-ngepasin kebaya dan jas bulan depan.. Semoga sidangnya lancar, amin. Jangan lupa doakan kami-kami yang masih luntang-lantung ini ya.. 😦

Advertisements

4 thoughts on “Cross and Check

  1. hehehhehewisuda 1 = 5 orangwisuda kedua (feb yad) katanya bakal nyisain kira2 sepertiga penghuni kelasn gw termasuk yang sepertiga yang masih berjuang itu 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s