Cie-cie….


Coba lirik boks di sebelah kanan.. ada kata “cie-cie”.

Belakangan ini kuping gua cukup diributkan dengan kata-kata semacam “cie-cie” dan “adeuh”. Gua jadi bertanya-tanya, kenapa seseorang mesti mengeluarkan kata-kata “cie-cie” dan “adeuh” dari mulut mereka? Perasaan gua ga pernah tuh ngata-ngatain orang pake kata-kata itu.

Edit: Eh pernah deng, gua pernah ngecie-cie-in si Topan sama si Ria, trus si Novi sama si Gege, hahaha..

Gua jadi larut pada memori jaman SMP dulu, saat pertama kali gua memliki pengalaman dengan kata “adeuh”. Mungkin orang-orang punya pengalaman serupa pada jaman SD, tetapi gua nggak, secara gua sekolah di SD yang murid cowonya cuman 5 ekor, dan lagi anak-anaknya cupu-cupu…jadi mereka ga akan berani ngusilin orang dengan ngomong “cie-cie” atau “adeuh”.

Waktu SMP, gua punya temen namanya Ratna. Dan karena nama dia Ratna, NIS (Nomor Induk Siswa) gua sama dia cuman beda satu angka. Kami berdua tergabung dalam kelas 1-C, yang akan tercampur dengan sebagian siswa kelas 1-D saat ujian TPB berlangsung. Suatu hari setelah ujian TPB usai, dia cerita sama gua tentang seorang siswa kelas 1-D bernama A*e Oki Pebiansyah (yo oloh gua masih inget namanya) yang MENURUT DIA naksir sama gua.

FYI, yang namanya A*e Oki Pebiansyah itu ganteng banget, dan saat itu gua sudah berpikir bahwa informasi dari si Ratna tuh hoax… secara di kelas gua tuh banyak cewe cantik, ngapain juga cowo seganteng dia ngecengin gua?

Dan tau gak apa yang terjadi selanjutnya? Pas kenaikan dari kelas 1 ke kelas 2, dia akhirnya cerita kalo ternyata yang namanya A*E OKI PEBIANSYAH itu adalah kecengan abadi dia, hahahahahaha… Lucu pisan ini orang.. Untung aja waktu dia nyebarin hoax, gua ga pake acara ge-er segala.

Dan bukan hanya pada si A*e, ternyata juga dia melakukan kejahatan serupa pada R*biana, temen sekelas kami, dengan kasus yang sama persis.. Dasar orang sakit jiwa

Pas jaman SMA keknya gua jarang banget jadi objek penderita “cie-cie”, secara geng gua (halah geng) anaknya asik-asik, yang saking asiknya sampe-sampe ga mau ikut campur urusan percintaan orang lain, hahahaha…

Jaman kuliah nih yang paling gila. Keknya saking seringnya gua jadi objek penderita virus “cie-cie” gua sampe lupa udah berapa ribu kali gua diceng-cengin sama orang-orang. Anehnya temen-temen yang suka ngeceng-cengin tuh cuman anak-anak KMPA ma anak-anak Rileks doang. Keknya anak-anak biologi ga pernah gitu deh… Anak biologi emang keren-keren sih, mau bijimana lagi…

Himbauan untuk oknum berkulit hitam yang nulis kata “cie-cie” dalam shoutbox gue:

CEPATLAH BERTOBAT NAK… SEBELUM KAU MENYESAL

11 thoughts on “Cie-cie….

  1. I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!Sorry for offtopic

Leave a Reply

