Indonesia: Solidaritas Berlebih dan Hobi Pake Kekerasan


Duh, gua pengen ganti skin blog nih.. tapi setelah sercing-sercing ke sana ke mari, gua ga dapet juga skin yang gua suka.. *sengaja ditulis sebagai pembuka, siapa tau ada desainer web yang baca trus ngebikinin skin gratis, hohoho… NGAREP*

Tau film Get Married? Kebangetan lah kalo ga tau… Sama kebangetannya sama gua yang baru nonton film ini dua hari yang lalu, hehehehe…

Tau ga, apa yang paling gua suka di film ini? ADEGAN BERANTEMNYA.. rame banget… ga cincai kayak film-film Indonesia yang ngakunya bergenre action tapi berantemnya cem mak-mak..

Baru kali ini gua nemu gaya berantem yang lucu dalam film: lempar-lempar jemuran, manjat pohon, nyungsep ke lemari, sampe nyungsepin kepala ke baskom cingcau, hihihi….

Trus lucu aja, berantem antar kampungnya tuh gara-gara salah satu anggota geng disakiti. “Indonesia banget” kata mereka dengan bangga. Heran, sifat jelek gini kok malah bangga…

Tapi sifat solidaritas berlebih dan hobi pake kekerasan emang Indonesia banget sih. Gua jadi inget jaman TPB dulu, waktu masih lucu dan imut jamannya ditindas sama senior… gua disuruh ngedanus dengan berjualan kue di kelas TPB sambil teriak-teriak “Woi.. woi… beli kue gua dong..

Banyak yang ngambil tapi ga mau bayar… tapi untungnya gua punya jurus andalan: “Mau digebukin sama anak-anak KMPA hah?” hihihihihihi….

Advertisements

4 thoughts on “Indonesia: Solidaritas Berlebih dan Hobi Pake Kekerasan

  1. get married..??berarti gw lebih kebangetan…(-__-)! (udah ada niat tapi belum kesampaian buat nonton..)solidaritas berlebihan mah masih mending, dibandingin nggak punya solidaritas. Tapi emang nggak aja, dengan mengatasnamakan solidaritas melakukan hal – hal yang nggak perlu…heuh..

  2. get married ? udah liat nih film…lucu bagus lah, kalo ada yg masih peduli ama di sekitar kita…kalo gak ada yg mo kawinin gw..sapa ya tetangga gw yg mau kawinin gw hahahah *ngelantur*

  3. haha…akhirnya bisa juga ngeliat yg namanya get married..sehari setelah ngasih komen di sini, besoknya udah nonton..hasrat yang menggebu – gebu..hasrat ingin..kawin!!bukan..iy makasih, semoga gw bisa TA dan ikutan stress…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s