Goodbye Amanda

Walaupun banyak yang mencibir dan memandang sebelah mata ajang-ajang pencarian bakat menyanyi atau apapun istilahnya, saya tidak menyangkal bahwa saya suka American Idol. Tolong jangan samakan acara ini dengan AFI, Mama Mia, Stardut, apalagi Super Mama Seleb Concert (yang dari penulisan namanya saja sudah salah).

Mari kita ke sampingkan dulu permasalahan politik internasional. Saya suka American Idol karena para pesertanya mampu memberikan suguhan yang menarik bagi mata dan telinga. Dan yang pasti tidak bertele-tele seperti acara jiplakan yang ditayangkan di Indonesia. Sayangnya penilaian ajang ini masih menggunakan sistem SMS pemirsa yang sifatnya sangat subjektif dan berpotensi bermuatan manipulasi.

Setiap orang pasti memiliki orang yang dijagokan dalam ajang-ajang seperti ini. Dan sayangnya pada American Idol tadi malam, Amanda Overmyer, peserta yang saya jagokan sejak tahap 24 besar yang lalu, tereliminasi karena mendapat SMS pemirsa paling sedikit.

Sedih sih, tapi tidak masalah karena saya masih punya 2 jagoan lagi: Jason Castro dan David Cook yang pasti akan masuk 3 besar, hahahahaha…

Jason Castro dan David Cook, kyaaaa… kyaaa…

Jagoan kamu siapa?

PS: Ga usah malu untuk mengakui kalau kamu suka American Idol

Advertisements

11 thoughts on “Goodbye Amanda

  1. klo pas 24 besar gue suka ramiele malubay yg org philipina n david archuleta..sayang pas penampilan pertama mereka ga gitu bagus..jason castro juga lumayan ok..

  2. Wah, gue baru tahu Amanda keeliminasi..Tapi emang lagu yang Back in The USSR itu ga begitu cocok ama dia..Lagian dia kayak yang nervous gitu ngebawainnya..Ah, ilanglah seorang peserta orisinil di American Idol..Yang gue jagoin sudah pasti Archuleta yang imut dan innocent..Mukanya kalo lagi nyanyi lempeng begitu aja.. Hehehe..Ah.. Amanda..:(

  3. #uknee: dirimu anti bule amrik ya? hehehe.. gua juga suka, cuman gua lebih suka amanda yang garang dan castro yang imut :p#astrid: ho oh.. peserta cewek yang gua jagoin sekarang Carly Smithson yang juga garang kek si Amanda.. yeah..#frag: ntahvava.. ngejunk aja kow -_-#yasir: kan baca berita atuh jang :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s