Dikung Lebih Homo di Dunia Nyata

Hoh, ternyata terbukti, memang pengunjung blog ini kurang suka dicekokin sama tulisan-tulisan serius, atau at least tulisan yang ga terlalu serius tapi ditulis secara serius a.k.a. sesuai EYD. Gua jadi males pake gaya bahasa sok EYD, jadi berasa bukan gua. Maka dengan ini gua putuskan untuk kembali ke tabiat lama: nulis ga sesuai EYD.

Tau ga, tadi gua ke UNPAR loh. Ceritanya mau nonton talkshownya si Dikung. Awalnya rada males sih, soalnya gua ga tau sama sekali di mana posisi si Dikung bakal talkshow di UNPARnya. Saking butuhnya kejelasan tentang posisi tersebut (jangan bayangin posisi yang nggak-nggak ah -_-), gua sampe nge-sms Dikung pagi ini untuk nanyain itu. Gua tau nomer HP-nya Dikung loh, soalnya Dikung pernah ngirimin gua imel dan ngasih tau nomer. *ceritanya gua lagi pamer nih, jadi bagi para penggemar Dikung, silahkan iri sambil nangis-nangis darah, hahahahaha (ketawa setan)*

Tapi Dikung ga bales sms gua. Hiks.

Gua dan si pacar nyampe di UNPAR jam 13.10 WIB, sesuai dengan informasi yang ditulis di sini bahwa acara akan dimulai jam 13.00 WIB. Gila, gua tepat waktu banget ya..? Hohohoho.. *tepat waktu dari Hongkong*

Ya sih kita liat posternya, tapi kita ga liat ada kerumunan orang yang lagi talkshow di sekitar poster itu. Mahasiswa-mahasiswa yang lagi seliweran di sana juga ga tahu menahu tentang talkshow ini. Untungnya ada mas-mas penjaga parkir yang ngasih tau kita, itu pun pake kata “mungkin”, hahaha..

Ternyata talkshow ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Pameran Pendidikan 2008” atau apalah namanya, gua ga terlalu hafal. Sebelumnya udah ada beberapa penulis lain yang talkshow di acara ini, termasuk Donny Dirgantara (5 cm), Moammar Emka (Jakarta Undercover), dan lain-lain… *gua jadi inget jaman SD kalo lagi ujian PPKn, di mana kata-kata “dan lain-lain” jadi primadona saat menjawab esai”

Ini dia penampakannya: (klik gambar untuk memperbesar)

Gua setuju dengan lu Dik, di dunia nyata lu lebih keliatan kecil dan homo

Para fans lagi serius dengerin Dikung ngebanyol

Ini posternya. Gua belum baca Radikus Makankakus loh…
*dasar fans murtad*

Yang ini agak gantengan dikit

Dikung bersama seorang fans, yang difoto secara jelas

Gua dan Dikungyang difoto secara blur
*dasar pacar kurang ajar!!! -_-*

Btw Dik, ini talkshow atau promosi sih? Kok keknya banyakan narsisnya, hahahaha.. Belajar sana, biar nilai UTS lu rada lumayan -_-

6 thoughts on “Dikung Lebih Homo di Dunia Nyata

  1. anjrotsi geblek. XDkalo tau lu mau ketemu dia ma, gw titip salam deh.da lama banget ga ketemu tu orang satu……..dan satu handbag dia masi di gw. –;

  2. #aria: iya ntar kalo ketemu lagi gua sampein.. tapi kapan ya ketemu dikung lagi? :p#arnold86: tau tuh yang motonya ga propesional -_-#yusni: <_<

Leave a Reply

