Akhirnya Saya Menyerah


Ya, akhirnya saya menyerah.

Saya masih ingat perbincangan saya dengan Pak Ikram setahun yang lalu (mungkin), tentang “untuk apa pindah ke WP, kalau di Blogger kita masih bisa berkarya”. Namun tampaknya sekarang saya menunjukkan sikap kontra terhadap pernyataan tersebut karena alasan tertentu.

Entah mengapa belakangan ini saya sangat kesulitan mengoperasikan blogger, terutama jika saya online di kampus. Saya kesulitan untuk mengisi kotak komentar, mengupload foto, atau bahkan sekedar log in.

Jadi, maafkan saya Blogger, saya akan pindah ke WP. Saya harap kamu tidak kecewa.

* * *


Bagi konsumen blog ini (komentator atau pencaci maki), silahkan membuka kelanjutan tulisan-tulisan tidak penting saya di sini. Terima kasih.

6 thoughts on “Akhirnya Saya Menyerah

  1. Setuju Rima…tadinya juga gw kira blogger paling top, karena bukanya gampang. Tapi akhir-akhir ini gw gak bisa post di blogger, maka gw pun memutuskan pindah. Ketemu di WP de…

Leave a Reply

