Antara Pilkada dan Arisan Ibu-ibu

Akhirnya Pilkada Jawa Barat –yang telah banyak menghambur-hamburkan bahan bakar, uang, serta membuat jalanan menjadi kotor karena poster-poster– selesai kemarin. Walaupun saya tidak begitu peduli dengan dunia politik, kemarin saya ikut mencoblos loh.

Ada cerita lucu sebelum saya berangkat mencoblos. Si nyokap yang berniat akan mencoblos di kantor, saat itu tampak sedang mencari-cari kartu pemilih, yang sebenarnya ada di atas meja ruang tamu. Setelah menemukan secarik kertas yang dikira adalah benda yang dicari, beliau berujar Kok di kartu pemilih ditulisnya Bu Joko sih? Kan harusnya nama asli.. (jadi ceritanya si nyokap dipanggil Bu Joko oleh warga komplek :D). Saat itu ada si kakak yang kemudian menjawab penasaran si nyokap dengan berkata Ya iya lah mah.. itu kan undangan arisan…

Saya saat itu hanya bisa tertawa ngakak.

Ngomong-ngomong tentang pemilihan umum, tahukah kamu bahwa pemilu harus dilakukan secara LUBER, yaitu langsung, umum, bebas, dan rahasia. Saya pilih nomor 3, hahahahaha…

Advertisements

14 thoughts on “Antara Pilkada dan Arisan Ibu-ibu

  1. menang dong? dapet doorprize ga? hihihi….

    dah mantep di wordpress neh?

    ho oh.. ga tuh.. pengennya sih dapet langsung dari mas dede ucup.

    iya, udah mantep kayaknya.

  2. yang gitu gitu aku sendiri ngga pernah serius milih nya… males…
    Salam kenal juga yah, thanks udah mampir… mampir lagi yaa πŸ˜€

    hehehe.. sama dong.. πŸ™‚

  3. ah di bekasi sih ga ada kartu pemilihnya..cuma surat undangan c6 aja..mana surat suaranya jelek banget..kaya kertas koran..huuh..payah nih KPUD jabar..lho jd curhat gini..:-)

    sama dong mbak.. gapapa dong pake kertas koran, kan bisa didaur ulang.. πŸ™‚

  4. selamat lho bu πŸ™‚

    semoga kepindahan ini langkah awal sebelom wisuda pindah ke hosting bayaran ..
    hakhakhak…

    *masih penasaran sapa si pacar.. πŸ™„

    kayaknya ada yang nulis “wisuda”.. tapi di mana ya? :-/

    penasaran sama si pacar? makanya main2 lah ke kampus bulukmu ini :))

  5. Gw juga belom tau siapa pacarnya πŸ˜›

    Btw menang tuh, pilihan lo, Me πŸ˜›

    tapi gua udah tau pacarnya echi.. aa edo hockey kan? hehehe..

    ho oh, pilihan gua menang.. (walaupun gua ga simpatik sama partainya)

  6. @echi: padahal beberapa hari yg lalu kita ketemu lho di warung cisitu.. hohoho..

    masa’? wah sial sekali kamu chi, ketemu makhluk ini di warung cisitu -_-

  7. kan ada persamaan antara pilkada dan arisan….
    sama-sama jadi ajang ngumpul

    *ngawur*

    iya ya, hehehhe.. undangannya aja hampir sama.. bedanya cuman topik bahasannya aja ya? hehehe..

  8. aku gak nyoblos.

    *kok ariel peter pan gak nyalon jadi gubernur jabar, ya? coba ada dia, pasti milih dia dah πŸ˜€

    sama, hehehehe πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s