Like Mother Like Daughter

Tadi malam, jam setengah 2 dini hari, saya ngobrol sama si nyokap. Tau sendiri lah kondisi otak orang yang jam segitu belum tidur dari pagi. Kira-kira beginilah isi percakapannya:

Si Nyokap: Eh, kemarin mamah nemu potongan kalung gitu, trus karena penasaran, mamah bawa ke tukang emas, buat nanya itu asli apa imitasi
Si Saya: Trus?
Si Nyokap: Trus kata si tukang emasnya, ini emas asli.. emas putih yang masih muda gitu deh..
Si Saya: Oh..
Si Nyokap: Trus ya udah sekalian aja mamah jual.. lumayan dapet 150 ribu.. abis mau diapain lagi.. orang nemunya di jalan.

FYI, si nyokap bukanlah tipe wanita yang suka bermain-main dengan perhiasan, jikapun ya, paling hanya emas biasa saja.

Si Nyokap: Ternyata emas putih tuh bagus ya..
Si Saya: Ho oh.. lebih keren dibanding emas biasa. Emas kuning tuh terkesan kampring ah menurut gua mah..
Si Nyokap: Kampring gimana?
Si Saya: Ya kampring. Soalnya gua sering liat orang-orang yang mukanya kuleuheu, bajunya rombeng, tapi pake kalung emas..
Si Nyokap: Ho oh… cangcut rombeng beha rombeng tapi make kalung emas..
Si Saya dan Si Nyokap: Hahahahahaha…

Anak dan ibu sama saja.. suka ngobrolin hal-hal ga penting.. 😀

14 thoughts on “Like Mother Like Daughter

Leave a Reply

