I Wanna Be Like Spongebob

Beberapa minggu lalu, gua dapet lagu ini dari si pacar. Judulnya Psychic Wall, yang nyanyi The Flaming Lips. Begini liriknya:

Patrick, you see I’m growing a mustache
And though i know, I must ask you
Does it really make me look like a man?
Spongebob, being a man is just a tough job
I hope you’re picked to be the best sponge boss ever had
Working like a dog at the Krusty Krab

Now wait a minute
I think we hit a wall
I think we hit a psychic wall

Maybe, we’re just young
And we won’t know till we’re old
Too young to free ourselves from this lonely fishbowl

Some kind of wall
Some kind of psychic wall
Some kind of wall
Some kind of psychic wall
We can get a burn

Come on
Let’s find a way to be happy
Not like Plankton, he’ll never be satisfied
Always complaining about his life
To his computer wife
You think he would’ve found by now
To be thought of as a king, you don’t need a crown

***

Coba perhatikan kata-katanya. Untuk ukuran lagu sontrek film makhluk-makhluk bodoh seperti Spongebob dan Patrick, lirik lagu ini sangatlah bijak. Bahwa kedewasaan akan datang dengan sendirinya tanpa diminta, juga tentang betapa indahnya hidup.. terlalu indah untuk waktunya dihabiskan menggerutu dan mengeluh.

Gua jadi mawas diri. Selama ini hidup gua ga rileks. Jikapun terlihat rileks di luaran, tapi bukan itulah yang sebenarnya di dalam. Terlalu banyak tuntutan dalam hidup gua yang membuat gua jadi seperti ini. Ah, gua jadi seperti Squidward 😦

Gua harus bertransformasi menjadi Spongebob.. kalo belum bisa, jadi celana kolornya aja dulu πŸ˜€

spongebob

Senangnya menangkap ubur-ubur… Ayo kita ke Bikini Bottom…!!! πŸ™‚

Advertisements

18 thoughts on “I Wanna Be Like Spongebob

  1. bikini = baju renang*ato sejenisnya* | bottom = bokong*maap*
    jadi artinya baju renangnya bokong*maap* huehuehue
    btw, aku milih jadi patrick aja, hidupnya selalu ceria dan gak pernah sedih.

  2. hahaha… iya, kalo dipikir2 kita terlalu keras menghadapi hidup ini.
    padahal, segala sesuatu yg kita anggap rumit, kadang sesungguhnya lebih sederhana dr pd bayangan kita.
    *ngomong apa sih Nilla?* πŸ˜›

  3. waahhh, kok sama ya senengnya lagu spongebob…

    *muter lagunya the shin – theyl soon discover*

    eh, bikini bottom itu mananya solo???

    *bawa ban pelampung, siyap2 ke bikini bottom*

  4. Come on
    Let’s find a way to be happy
    Not like Plankton, he’ll never be satisfied
    Always complaining about his life

    suka bagian yang itu tuh, mengena banget. udah sering denger lagunya tapi ngga pernah merhatiin liriknya, mantab mantab :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s