Donna is Back


(gambar diambil dari blog Imoth)

Setelah dikabarkan alih profesi menjadi penjual panganan di depan kampus Universitas Kristen Maranatha beberapa bulan lalu, Donna kembali ke ITB.

Ada apa gerangan? Banyak hipotesis. Menurut gua sih, ada 2 hal. Yang pertama, Donna “dirilis” kembali karena saat ini mahasiswa sedang jadi musuh pemerintah terutama polisi. Tidak semua sih, tapi paling tidak sudah ada 2 universitas yang dipergunjingkan dalam berita selama 3 hari terakhir ini, yaitu UNAS dan UKI.

Yang kedua, sedang ada manusia berbahaya di ITB, bernama Sawung (Mbak Yuni tenang aja ya, dia pasti baik-baik aja :p). Menurut berita di harian Tribun Jabar, dia telah membocorkan rahasia polisi dengan memaparkan foto2 intel BIN, bla bla bla… Tapi kalo menurut gua sih, intelnya aja yang bego… jadi intel kok narsis, pake acara nyatet-nyatet segala.

Terlepas dari apa misi Donna kali ini, gua sih welkam-welkam aja, asal dia ga banyak tingkah seperti nyolong barang-barang mahasiswa atau mecahin blender seperti dulu. Asal dia bertindak layaknya orang normal yang berpura-pura sebagai orang gila, tidak merusak dan meresahkan -_-

Tampaknya Sawung harus menambah satu foto intel lagi di blognya, yaitu Donna si intel polisi di ITB.

28 thoughts on “Donna is Back

  1. gue sih pernah denger tuh kalo dona intel, habis dia suka muncul di acara2 kampus..
    ah tuh anak emang suka cari masalah me..ko bisa tuh ya masuk tribun jabar..aneh…

  2. hahahaha…
    kalo lu rajin ikutan demo pasti bisa bedain mana intel mana bukan me
    untel tuh setau gue punya dresscode pas dilapangan
    misalnya:
    jaket kulit+celana jeans+sepatu mengilap
    Kemeja+celana jeans+sepatu kets
    ato yang paling udah
    liat aja kumis2nya yang segede gaban ntu
    hehehe

  3. #uknee: tau… TRibun-nya lagi keabisan berita politik kali 😀

    #anang: yang masuk detik mah yang demo mas..

    #itikkecil: emang aneh :p

    #fahmi: emang… dan masih bertahan mpe sekarang, berati dah at least 10 tahu.. wew..

    #ahmad: jangan 2 kamu intel UNPAD di ITB ya? hahaha..

    #bodhi: itu.. intel polisi yang pura2 jadi orang gila -_-

  4. #theloebizz :lah, ngintelin jadi orang normal mah suka ketauan, liat weh tuh yang dipublish sama si sawung itu, beberapa orang beneran intel hehehe
    #scooterboyz:coy, intel yang ngikutin -cenah- Dr. Azhari oge pan jadi gembel ngintelinnyah
    #rime : hahahahaha…nyaho wae maneh mah
    urang keur ngintelan saha nu kira2 pantes jadi ibunya anak-anak
    wkwkwkwkwkwkwk

  5. ya ampun itu ngapain juga detik ngambil info dari situ. ckckckckck..

    btw lucu jg ya ‘donna’ sang fenomena kampus dimuat dalam reportase seperti ini. hahahaha..

  6. eh, di Trisakti kayaknya jg ada deh orang semacam Donna ini. duh, siapa yah namanya? gw lupa… suka nongkrong di Desain gitu…
    btw, gw punya temen namanya Donna jg, loh. ntar gw bilangin dia, loh… *ga nyambung*
    huehuehue… 😛

  7. gw disapa ama donna tuh.. masa dia bilang : ngerokok aja daripada sedih…

    *denggg segitunyakah muka gw?!! segitu sedihnyakah saat itu??*

    ** btw, dia tadi minta snack panitia tuh…ampun dah!**

  8. #scooterboyz: ah.. ga ngerti bahasa jawa 😦 *saya kan jawa murtad :D*

    #mariskova: donna itu sih ngakunya orang gila.. tapi gila kok ngaku ya? hehehe.. emang mbak kuliah di gajah duduk juga ya? 🙂

    #zee: halah, masa digebukin.. ntar polisi bertindak dong 😉

    #fitri mohan: haha.. emang intelnya ga propesional 😀

    #cynthinks: iya ntar disalamin kalo ketemu, hehehe…

    #michaeljubel: dan parahnya, di berita itu wartawannya ngaku susah ngubungin sawung, padahal kata sawung mereka dah pernah ngobrol.. wkwkwkwk…

    #juminten: hahaha.. kalo ga salah nieke dah pernah cerita juga kok 😀

    #senny: makanya main ke kampus gajah duduk dong.. ntar saya kenalin sama dona 🙂

    #laila: ah, si donna mah suka sotoy, jangan didengerin, wkwkwkwkwk.. (deuh, nick baru ya neng 😉 )

  9. rime, gw jamin 100% halal si dona tuh bukan intel… emang dari dulu gosipnya gitu sih… tapi buat anak2 kampus yang sering nongkrong ama si dona jaman dulu, rasanya terlalu mustahil kalo dia intel… segala cara udah pernah dicoba untuk negbuktiin ke-intel-an dia, dan kesimpulannya ya dia hanya orang gila… kadang gilanya muncul secara brutal, kadang gilanya kekontrol… pokoknya pasti bukan intel! hihi…

    -sobat berat dona-

  10. pantes kemaren ada di seputaran boromeus…
    biasanya suka ngeliat di seputaran rumah gw..
    ampuuun…jangan-jangan dia lagi menyelidiki perselingkuhan gw.. hihihihi

    btw, yang sawung…
    kata temen gw yang wartawan sich, beberapa wartawan dan bukan intel lho…

  11. Dona itu punya HP gak?
    Apa ada yang pernah tahu dia kirim email?
    (jangan-jangan punya blog juga)
    di-intel-in balik saja gimana??..

Leave a Reply

