Akhirnya :)

Ternyata udah lama banget ga posting di mari… hampir sebulan πŸ˜€

Belakangan ini emang lagi sok sibuk ngurusin kelulusan.

Dan akhirnya….. hari ini saya lulus dari kampus gajah duduk terkutuk ini, hahahahahahahaha…

Udah ah, mau balik dulu.. keknya kena diare nih akibat stress 😦

Advertisements

25 thoughts on “Akhirnya :)

  1. SELAMAAAT!
    alhamdulillah akhirnya lulus juga πŸ™‚
    iya nih, sebulan kemarin mau ganggu ngeri juga.. status YM nya aja -chating hanya kalau urgent!- wiih ngeri deh πŸ™‚

    selamat ya rimeee…
    smoga diarenya cepet sembuh

  2. selamat ya..welcome to the world..o ya kapan sih wisudanya..cos aq juga mo lihat temenku yg wisuda..btw s1 ma s2 wisudaannya bareng kan?

  3. met lamet kk!! horeee akhirnya jadi S.Si juga…yihaaaa *semoga gw jadi MC atau pembaca nama wisudawan, jadi nanti gw yang bacain nama lu, wkwkwkwkwkwkw*

    ps : traktirannya…. πŸ˜›

  4. Selamet ya neng…
    pantes nanya2, ternyata baru lulus to…
    o ya, pesen gw, kalo mau nerusin s2 itu sama aja keluar kandang macan terus masuk kandang buaya…
    so, prepare yourself.

  5. wakkss.. kemaren gue nelpon lu bukannya skalian ngucapin selamet ya.. malah nanya nyang ga penting :p

    selamet ya me!! moga kelulusannya berkah dan cepet dapet gawe. atau mo langsung s2?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s