19

Fisrt Time on Andalas Island :D

Hei hei halo halo… *sebenarnya ini hanya basi-basi, karena gua bingung mau nulis pembukaan seperti apa*

Hari ini adalah hari terakhir gue bisa internetan dan merasakan indahnya peradaban, karena nanti malem gua akan caw ke Siberut Island. Pasti kalian ga tau di mana lokasi antah-berantah tersebut.. tapi kalo Padang tau kan? Yah, deket-deket Padang lah.

Oh, hey, ini kali pertama gua menginjakkan kaki di Pulau Sumatra loh..! I’m so excited to being here. Tapi gua agak sedikit bermasalah dengan nafsu makan, karena setelah 23 tahun makan makanan Jawa, sekarang gua harus terbiasa makan makanan Sumatra yang so spicy dan salty. *sigh*

Hmmm.. sepertinya gua butuh Scott’s Emultion nih..

Oiya, gua ga akan kembali ke peradaban dalam waktu yang agak lama, sekitar 3-6 bulan. Dengan kata lain gua akan lebaran di hutan, hohoho.. bersama simakobu dan ikan asin (oiya, gua di sana harus terbiasa makan ikan asin tiap hari, fufufufufu…). Jadi, sekalian aja gua mohon maaf lahir batin di sini ya.. Maafkan segala kesalahan gua, kejailan gua, dan juga kepundungan gua (saat PMS biasanya kelakuan gua kayak pembokat).

Gua juga telah memaafkan segala kesalahan kalian, kecuali dosa besar berupa secara sengaja tidak bayar hutang, hohoho.. *debt collector mode ON*

Akan gua sampaikan salam kalian untuk simakobu.

Cheers 🙂