Saya masih idup, kaka..

Pasti pada penasaran kan ke mana si Rime pergi?

Tenang aja, ular-ular kobra di SIberut belum berhasil mencaplok gua kok. Jadi kesimpulannya saya masih hidup, karena kalo saya udah mati tercaplok ular kobra, lalu yang menulis postingan ini adalah hantu.

Eh iyah, tadi saya makan di Waroeng Steak and Shake loh. Ini pertama kalinya, hohohoho… Saya emang cupu, soalnya kalo beli steak selalu ke Javan, Suis Butcher, atau Double Steak. Itu uga tadi ditraktir sama Anna yang lagi berbahagia ngerayain ulang taun.

Udah dulu ah. Orang yang lagi naik motor di belakang udah marah2 nih.

6 thoughts on “Saya masih idup, kaka..

Leave a Reply

