Hamster Baru dan Gosip Baru

Sepuluh hari lalu, tepatnya pada 14 April 2010, adik perempuan saya dikasih hamster sama temennya. Entah deh dikasih apa minta. Hamster tersebut sempat tidak punya nama pada hari-hari pertama, mungkin karena adik saya belum menemukan nama yang tepat. Atau mungkin sebenarnya dia mengulur-ulur waktu saja karena belum punya duit buat sukuran dan bikin bubur merah-bubur putih.

Hingga suatu hari saya secara spontan memanggilnya Nona Tuffsy (baca: Tafsi). Buat para penggila serial Sponsbob, mungkin nama ini langsung menerbangkan kita ke episode “Have You Seen This Snail.” Ceritanya suatu hari si Gary ngambek sama Sponsbob, terus dia kabur, dan menemukan seorang nenek saiko. Nah si nenek saiko inilah yang memberi nama “Nona Tuffsy” kepada Gary. 

Ternyata Nona Tuffsy tidak suka stroberi
Terus entah kenapa adik saya jadi ikut-ikutan manggil dia Nona Tuffsy (semua anggota keluarga saya emang hobi ngobrol sama binatang, entah kenapa), dan kemudian munculah percakapan antara kakak laki-laki saya dengan adik saya… (Sebenarnya saya ga ada di sana saat obrolan ini terjadi. Tapi kalo boleh me-reka kejadian, kemungkinan bentuknya adalah seperti ini:) 
K: Jadi ini hamster namanya siapa?
A: Nona Tuffsy. Pasti ga tau kan siapa Nona Tuffsy?
K: Tau… Yang di Sponsbob kan? Yang guru mengemudi itu kan?
A: Swt… itu mah Mrs. Puff! (tukang main dota sih, jadi kalo ngomong suka pake swt swt gitu)
Pengetahuan umum aja ini mah. Gambar yang di sebelah kiri ini nih yang namanya Mrs. Puff, sang guru pengemudi… yang di sebelah kanan baru Nona Tuffsy
Sayangnya saya ga nemu gambar si nenek saiko euy…
Pas lagi baca-baca profil Gary, saya menemukan fakta aneh, bahwa sebenarnya Gary adalah sepupunya Patrick Star. Lebih lengkapnya, silakan cermati bagan ini dengan seksama:

Dan ternyata mereka berdua adalah keturunan bangsawan. Oh my God!

Untung saja saya mengangkat kisah si Nona Tuffsy di blog ini. Coba kalo nggak, pasti saat ini saya ga tau kalo Gary dan Patrick itu sodaraan.
Advertisements

7 thoughts on “Hamster Baru dan Gosip Baru

  1. wooohh… ada2 aja, euy! hahaha…bisa gitu patrick sama gery sodaraan. XDemang kocak yg bikin cerita.btw, kalo soal ngomong sama binatang… kayaknya belakangan aku jg jd suka ngobrol sama kucingku.pertanda baik atau buruk? 😐

  2. @beni: sebenernya kalo sepupu itu boleh2 aja nikah.. sayangnya Gary dan Patrick sama2 cowo euy.@nilla: aw, itu pertanda baik (menurut gue), artinya lu sudah menganggapnya sebagai teman 🙂

  3. Huaaaah…Dulu waktu SMP saya pernah melihara hamster, dan beberapa bulan kemudian mati… :(Sejak itu ga pengen lagi ah melihara hamster. pengennya kucing. 😀 *lho?*

  4. @rauff: makasih rauff… gapapa, bebas di blog ini mah :)@asop: ngerawat hamster emang gampang-gampang susah, perlu teknik tersendiri (ceileh belagu betul, padahal melihara hamster aja belum ada sebulan, heuheu)..kucing? wah, mana? mana? mau dong liat kucingnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s