Bayangkan Engkau Duduk di Sana

“Sayang, lihatlah burung-burung yang sedang bermain di sana… Mereka romantis sekali ya..”
“Matahari sore ini begitu menghangatkan. Aroma sangat senada dengan rumput menguning..”
“………………………………………………….”
Kalo kamu duduk di sana, di gambar ketiga, kira-kira apa yang akan tertulis pada balonnya? Punya ide, ayo tuliskan ide gilamu. Sepuluh pengide terbaik akan mendapat hadiah menarik dari Rime. (pede amat sih, cem yang ngomennya bakal lebih dari sepuluh aja :p)
PS: Foto ini saya ambil 100 meter dari kantor saya. Itu ceritanya TPS (Tempat Pembuangan Sampah Sementara)
31 thoughts on “Bayangkan Engkau Duduk di Sana

  1. gambar ketiga " kapan ya sampah yang lagi dibakar habis tinggal abu aja… coba ada alat yang bisa menghancurkan sampah dalm semenit aja pasti tempat ini gak bakal kotor seperti ini"..

  2. "errr, udah berapa tahun gw ngelamun di sini?"ato gini"sayaaan, untung kamu duduk di sini… coba kamu ada di depan sana berabu dan belepotan arang, pasti kamu ga secantik ini saat ini"… BAH!mpoook, aku punya juga foto kursi dengan pemandangan menarik loooh, ntar deh di share.

  3. Alhamdulillah saya tidak duduk disini setiap hari, kalo tiap hari entah apa yang terjadi pada kesehatan saya akibat polusi asap dari pembakaran sampah …

  4. "Uhuk-uhuk! ngapain juga saya duduk disini, uhuk-uhuk!. Udah banyak asap, bau sampah lagi, uhuk-uhuk, hoeeeek!!!"Begitulah, dan salam kenal ^_^

  5. balon di gambar ketiga:"sayang, koq kita duduk di sini sih? kan banyak asep trus tempatnya serem lagi tapi gak apaapa deh kalo sama kamu"*gombal version* πŸ˜€

  6. gambar pertama = Indahnya ciptaan tuhan..ombak itu, pasir itu, awan itu, angin itu…Gambar kedua = idem ama yg pertama :Dgambar ketiga => nihh api kok lama banget matinya…. bahaya kalo dibiarin

  7. gambar #3: "Sungguh indah sekali tumpukan sampah yang sedang terbakar itu, melihatnya membuatku ingin muntah."Apa coba hubungan muntah dan sampah terbakar? πŸ˜€

  8. gambar ke 3 : "sayang lihatlah tumpukan sampah itu,sangat serasi sekali dengan bau kamu πŸ˜€ langsung perang dunia ke 3 grubyak pyar ciaaaaaaat hackdesing πŸ˜€ πŸ˜€ nangis mode on… kabur πŸ˜€

  9. wah akhirnya blogger paporit gue us back aktip ngeblog lagi…hehe…ikutan iseng2 berhadiah ahh…ini nih isi balon gue…cekidot dihttp://anakmoeda.wordpress.com/2010/05/14/bayangkan-engkau-di-sana-versi-gue/gue tunggu hadiah menariknya me… (pede amat gue, cem komen gue masuk sepuluh pengide terbaik aja *kopas dikit gaya ngomong lo me :P)

Leave a Reply

