Sedikit Update

Hai, halo, apa kabar?

Tiba-tiba aja hari ini pengen ngeblog, tapi saya bingung mau nulis apa. Mungkin saya udah lupa caranya ngeblog. Ajarin ngeblog doooong…!

Pasang foto-foto aja deh ya..

Hari ini saya main sama anak-anak Mutiara Bunda Playschool. Tema hari ini adalah “Happy Earth,” dan saya mendapat kehormatan untuk bermain bersama anak-anak yang lucu, yaaaay…! 😀

Kami semua membuat palet warna. Liat deh palet-palet buatan kami, bagus kan? 😀

Adil, my favorite kid 😀

Si cantik Enden

Terima kasih Miss Indri 🙂

 
Tuh, bagus kan?

Waktu ngajar :p

 With Sunshine Class 🙂
 Hehe, saya lupa namanya :p

 Rafi, si ganteng

Rafa yang kritis dan rajin gosok gigi 🙂 


 Adil lagi…. Senyumnya manis banget 😀

 Thoriq


Abi dan Rafa yang fotogenik 


Enden suka sekali mie goreng… “Abi juga,” kata Abi. Boleh, tapi jangan banyak-banyak ya… 🙂


Rainbow Class makan bersama 


Bukan pengalaman di TK saja yang menarik hari ini. Ternyata di kampus gajah-duduk-sok-sibuk, sebagian properti Pasar Seni ITB 2010 sudah mulai disiapkan di H-2 ini. Ini dia beberapa yang menarik….

  


 Di balik jam ganesha (yang selalu lebih lambat 5 menit dari jam para dosen)
Pohon Dadap Merah yang dibondage.
Panggung Plaza Widya… Kayanya bakal jadi panggung utama deh.
Air-airan di kolam Not Balok Indonesia Raya.
Abis gitu…. entah kenapa hari ini ujug-ujug saya pengen beli buku. Jadi mampir lah sore ini saya ke BBC (Bandung Book Center) dan Roemah Buku. Banyaaaak banget buku yang pengen dibeli, tapi berhubung saya ga punya uang, dan lagi ga banyak diskon gede-gedean, saya beli satu aja dulu. Judulnya “Libri di Luca.” Kayanya sih seru, tapi belum sempat dibaca, ehehehe xD
Yang merah itu selimut saya, yang biru itu tas saya, dan yang belang-belang itu boneka Harimau saya, hadiah dari si pacar 😀
Asa garing… Tapi setidaknya saya mencoba menulis kembali, hehehe… 🙂

Advertisements

8 thoughts on “Sedikit Update

  1. halo mbak…. ya nih, sejak sibuk kampanye WWF, saya ga sempat posting di blog ini.udah selesai mbak kampanyenya, tinggal nanem pohon-pohonnya bulan depan 🙂

  2. Iya niiiih kok udah lama gak update blog-nya??? TT__TT:cry:Mbak Novi "orange float" aja rindu… 😀 Pasar Seni tahun ini dahsyat yak. Kayaknya lebih rame ketimbang tahun lalu, ya gak sih? 🙂

  3. @asop: halo asop.. iya nih, lagi banyak hal yang perlu diselesaikan :)yoi, pasar seni sekarang padet banget :)@raffaell: halo, apa kabar Raffaell?@mantolet: ah iya, baru sadar, gua seperti ibu guru Yoshinaga ya? hehehe :D@ahmed: tenang, sudah diperkecil kok foto-fotonya 🙂

  4. rime, yang lupa lagi namanya itu Ayra…yang lagi makan bersama itu Sunshine Class.. hihihihi..Aseeek…banyakan foto anak2ku euy, Rainbownya Adiel ma Rafi aja.I miss them. Padahal baru berapa jam ya tadi pisah dan aku 'capek' lihat mereka. hahahahaha…makasi postingannya kaka rimaaaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s