Nugget yang Tak Terduga

Hari ini saya makan chicken nugget dan sosis goreng…. pake nasi juga tentunya. Saya lagi bosan makan makanan sehat, jadi hari ini saya dengan bangga bisa makan makanan ga sehat. 

Setelah mencakar tanah di sana-sini, saya menemukan nugget dan sosis (soeami sieun istri) di dalam kulkas. Nuggetnya nugget alfabet rasa pizza, nugget kesukaan saya hehehe… Saya ambil 4 buah nugget beku dan 1 buah sosis lalu menggorengnya. 
Dan kebetulan huruf-huruf yang tergoreng adalah CNYK. Wow wow….. Cyan, Nagenta, Yellow, and blacK *maksa abis…*. 
Nugget-nugget yang tak terduga…. ^0^
2 thoughts on “Nugget yang Tak Terduga

  1. Loe skrg posisi jakarta atawa bdg?Insya Allah kalo bepe cs menang, gw ama imoth ke Senayan.. boking tiket ama temen2 blogger jkt.. ikut aja bareng.. ga papa 😀

  2. di bandung bos….. gua mah asbun doang, pada kenyataannya ga bisa ikutan yang gitu-gitu, sejak memilih bekerja menjadi volunteer :Da.k.a. ga ada budget buat seneng2.. nonton di tipi aja deh, siapa tau ngeliat kalian berdua di tipi, hihihihi 😀

Leave a Reply

