A Little Story about 2010: WWF Forest Friend

*Menyambut tahun 2011, semua orang menulis tentang refleksi kehidupan mereka di tahun 2010. Rasanya saya juga perlu membuatnya.*

Tahun 2010 adalah tahun yang cukup melelahkan bagi saya… tapi bukan lelah sembarang lelah. Ini adalah lelah yang membuahkan hasil. Saya punya banyak cerita yang tidak sempat saya tuliskan di blog ini karena hiatus panjang saya selama 3 tahun. Saya ingin menceritakan semuanya, tapi daripada semua orang jadi bosan, saya hanya akan ceritakan satu cerita saja. Satu cerita yang menurut saya paling menarik dan paling heboh, yaitu tentang WWF Forest Friend.
Diawali dengan sesuatu yang tidak biasa….ย Saya lupa tepatnya, pokoknya di sekitar bulan April 2010, entah karena kesambet apa, saya iseng membuka akun email Yahoo! yang udah seabad ga saya buka. Bagi saya, Gmail dan Yahoo! bagaikan Facebook dan Friendster… Begitu kita asyik dengan hal baru yang lebih inovatif, maka yang lama cenderung ditinggalkan…
Dan terberkatilah saya saat itu. Saya kebetulan membaca sebuah pengumuman tentang WWF Forest Friend. Tentang apa itu Forest Friend, teman-teman bisa baca di sini. Intinya ini adalah lomba kampanye lingkungan di dunia maya, yang diawali dengan kompetisi blog, dan dilanjutkan dengan voting online.

Baca selengkapnya ยป

10 thoughts on “A Little Story about 2010: WWF Forest Friend

  1. keren, keren, keren… pasti saya mau ngevote deh kalo dulu kenal, wkakakaak…. :DTerus liputan ke jerman gimana?saya senang dg kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup, meskipun gak banyak andil, saya selalu dukung ๐Ÿ™‚ semangat mbak…

  2. @lozz akbar: makasih mas… ayo semangat ngeblog…! :)@ach4mil4n: makasih mbak :)@ario: betul betul betul….!@anna fardiana: makasih mbak… saya juga suka kisah2nya mbak anna :)@fendik: wah, jadi inget Mario Teguh :)@asop: weis, mahasiswa tingkat akhir yak? @primeedges: sayangnya gara2 dulu saya sibuk nyari dukungan, saya ga sempet ngeblog… coba kalau saat itu ngeblog, pasti dukungannya tambah banyak, hehehe… ke Jermannya belum, jarena sekarang masih winter, mungkin berangkatnya nanti, sekitar Maret atau April 2011 saat spring ๐Ÿ™‚

  3. Rima, selamat ya. Pencapaian kamu luar biasa! Salut deh… ๐Ÿ™‚
    Aku jadi berasa punya ikatan sama Tesso Nilo. Kalau suatu saat aku ke sana, ada petunjuk di pohon-pohon yang kamu tanam nggak? Dilabeli “Rima was here” atau apa gitu? hehe…

    Oiya, ke Jermannya kapan? Ada nggak oleh-oleh ceritanya?

Leave a Reply

