Foto Prewedding Sapi dan Pispot

Siapakah Sapi dan Pispot yang saya maksud? Mereka adalah raja dan ratu dari kerajaan kucing liar di sekitar rumah saya.

Si Sapi saya panggil “Sapi” karena warnanya seperti warna rambut sapi perah. Sedangkan si Pispot saya panggil “Pispot” karena saya pengen manggil dia “Pispot.” :mrgreen:

Si Pispot ini pernah jadi menantu adik saya, karena dulu Pispot pernah memadu kasih dengan si Dafi. Tapi sejak si Dafi pindah ke RT lain di mana dia bisa menemukan rumah yang nyaman yang si empunyanya mau mempersilakan dia masuk, Pispot kini berpaling kepada Sapi.

Ya, mereka adalah raja dan ratu kucing liar di sekitar rumah saya, dan istana mereka adalah rumah saya. Ya, rumah saya. Tapi kenapa mesti rumah saya? -_-

Apa mungkin karena dia merasa punya klaim harta gono-gini di sini? Tapi sudahlah, toh rumah ini sangat terbuka bagi kucing liar mana pun yang butuh atap.

Kemarin pagi, seperti biasa, saat mereka dan juga beberapa kucing liar lain sedang merecoki tukang sayur yang harus tahan dengerin ibu-ibu yang lagi pada ngerumpi, saya iseng memanggil mereka. (Manggil kucing, bukan manggil ibu-ibu rumpi). Dan gayus gayung pun bersambut. 🙂

Inilah mereka saat bergaya di sesi foto prewedding.

Dan inilah saat mereka memadu kasih.

Saya masih ga habis pikir. Kok berani-beraninya si Pispot memadu kasih di rumah mantan mertuanya. Sadarlah kau Pispot… sadarlah….!

27 thoughts on “Foto Prewedding Sapi dan Pispot

    • kebagusan mas kalau dikasih nama iPot atau iPod.

      nama itu dulu dipilih supaya namanya deket-deket sama nama kucing lain:
      – Pusi
      – Puso
      – Pisin
      – Pispot

      hehehehe.. :p

      Sayangnya kucing-kucing ini agak susah diatur mas.. masih untung tuh udah mau foto sambil mesra-mesraan 😀

  1. Komen ngasal a.k.a. fast reading (related to previous post):
    selamat ya mbak rime, foto praweddingnya bagus! Mbak rime keliatan cantik!

    Komen beneran: Wakakakakakakaka… ntar mereka nikahnya bareng mbak rime aja, jadi kan satu resepsi, ngirit gt lho… wkakakakakak…

    *komen ngasal dan beneran sama error-nya!

    • *reply komen ngasal:*
      jyahahahaha…. emangnya gua Pispot? (ngomong pake gaya banci)

      *reply komen beneran:*
      rencananya sih begitu… saya lagi pusing juga nih ngerekrut kucing yang mau jadi pager ayu dan pager bagus. aduh ga kebayang deh kalau sampe ada nikahan kucing beneran :p

      gapapa error, yang penting nyambung, hahahaha…. (keukeuh disambung2in terus sama postingan itu :mrgreen:)

  2. Whahaha..,, lucu-lucu-lucu artikelnya…, ga bisa banyak komen,

    ternyata ada juga kucing bernama sapi..,, tapi bener, waktu liat fotonya si sapi saya jadi inget sapi beneran.

    • itulah kekuatan pikiran dan panca indera… kalau sekarang saya nulis “babi warna pink pake rok”, pasti orang yang baca langsung ngebayangin babi pink yang lagi pake rok, hehehe 🙂

  3. soal kucing, saya jadi ingat kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah … Daun kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai bahan obat- obatan. …

    o iya sekadar usul, tulis dong tips dan trik merawat kucing, bagaimanapun kucing perlu dirawat dengan sungguh-sungguh..:D

  4. He he he he he he
    Ternyata kamu menepati janji bikin judul yang gak nyambung ya
    He he he he
    Aku pikir ini foto prewed mu say,,
    Suka kucing yaaa,, aku gak suka takut malah,,

  5. eh ngomong2 soal perpaduan kasih antara Kucing
    ada sisi positif lho dr kisah kasih dunia kucing
    klo mereka tengah (hmm mungkin hendak memadu kasih) di jalanan (krn seringnya g di tempat tidur. :D, mereka (kucing_pen) klo selingkuh g suka diam2. COba deh klo pas memadu kasih khan suaranya kayak bayi gimana gitu….
    jd kucing tuh klo mau poligami terbuka..
    g pakai diam2an seperti manusia (kebanyakan…) 😀

  6. hehehe,,
    ternyata beda yaa prewedding kucing sama orang,,
    kalo orang, capennya yang nyamperin photografernya minta diphoto
    kalo si sapi, photografernya yang manggilin untuk di preweddingkan 😉

  7. Ngerasa aneh pas baca judulnya,
    hihi ternyata soal kawin kucing 😀

    Itulah ya mbak, hewan tu ga mungkin bisa nyadar dengan siapa atau di mana dia kawin. Kalau pun ada manusia yang kayak gitu, berarti sama dengan hewan. Naudzubillah (muka serius)

Leave a Reply

