I Think I’ve Found a New Hobby!

Hyahahahaha… akhirnya saya ngeblog lagi setelah seminggu kemarin hiatus karena mengerjakan suatu proyek rahasia. Lucunya, proyek ini dibuka dengan dan diakhiri oleh suatu pesta pernikahan.

Pesta pertama adalah pesta pernikahan Rima dan Iwan. Tenang, ini bukan Rima si Rime. Ini adalah Rima temennya pacar saya, hehehe.

Prikitiew..........!

Foto ibu-ibu

Meng meng... pus pus... ini makan dulu bunga melatinya.

Kalau udah pada ngomongin bola, saya dicuekin deh 😦

Naaaaah, pernikahan kedua adalah pernikahan Adios dan Adinda. Saya ga kenal mereka, saya hanya kenal papanya Adios, yaitu Pa Alex πŸ™‚

Ini adalah pesta termewah yang pernah saya datangi. Saya pasang foto-fotonya di sini, siapa tau bisa jadi inspirasi teman-teman yang mau bikin pesta moderen yang mewah.

Ada stand crepes.....! πŸ˜€

Crepes isi es krim vanila, buah stroberi, dan saus storberi. Yummy...! πŸ˜€

Suasana pesta

Maria, Adrian, dan David: Papuan-Ambonese Blaster, British-Indian Malaysian Blaster, and Sundanese Chinese hahaha...

Kambing guling dan zuppa soup, slrup....!

Kehabisan anggur.. Untungnya masih dapet lengkeng πŸ™‚

Pelaminannya di pinggir kolam renang

Kereeeeen...!

Pelaminannya keren, cuma sayang pengantinnya harus miring-miring pas difoto

Jadinya hasilnya begini deh....

Close up floating flowernyah. Keren abis, kaka.... ^^

Pesta semewah ini aja udah bikin saya shock. Tapi ternyata ada yang lebih bikin saya shock lagi…. Saya ketemu Gubernur Papua, Pak Barnabas Suebu! Oh, ini toh orang yang disebut-sebut sebagai Papuan Environmental Hero itu πŸ™‚

Numpang moto ya pak... πŸ™‚

Sampai jumpa di pesta pernikahan selanjutnya….! Tampaknya saya sekarang punya hobi baru: jadi wedding crusher, hahaha…! :mrgreen:

PS: Β yang saya maksud dengan “wedding crusher” adalah pengacau pesta, berbeda dengan “wedding crasher” yang artinya tamu tak diundang, hehehe πŸ˜€

39 thoughts on “I Think I’ve Found a New Hobby!

  1. Hehehehe..
    kalau saya memimpikan sebuah acara pernikahan
    yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt sederhana sekali mbak..
    hehhehheheh…
    bukankah kesederhanaan itu tak akan mengurangi keindahan..
    sukses selalu ya mbak..

    • saya juga begitu.

      saya hanya cerita ttg pesta mewah, bukan berarti saya memimpikan pesta semacam ini. moga2 ga salah ngerti ya, hehehe πŸ™‚

      sukses selalu juga πŸ™‚

  2. saya juga kemarin pergi ke tempat “baralek” (resepsi pernikahan ) kakaknya teman KKN saya…
    sepertinya bulan february ini bulan pernikahan…hehe

    dan sepertinya the next wedding yang bakal di posting blog mbak rime adalah pernikahan mbak rime sendiri.. πŸ˜€

    • kayanya memang bulan ini jadi musim kawinnya manusia… ikut-ikutan kucing aja deh ada musim kawin segala, hehehe…

      ow ow ow… tenang… masih ada beberapa agenda wedding crushing sebelum tanggal 10 Juli 2011, hehehe πŸ™‚

  3. Weew. . Keren banget pestanya, apalagi saat ngeliat poto poto makanannya.
    Ngileeeer πŸ˜›
    Tapi pasti muahaaal banget biayanya tuh.

    Eh, poto yang kedua salah tulis tuh, seharusnya poto ibu ibu dan calon ibu ibu. He he πŸ˜›

    • Tenang mbak… pendamping di nikahan pasti akan datang dengan cara yang tak terduga, hehehe..

      Itu di Jakarta kok mbak… minggu depan saya baru akan ke Papua, untuk menyelesaikan tugas rahasia πŸ˜€

  4. wow. pesta yang di kolam renang itu loh.. seru juga kek nya. tapi susah juga kalau poto harus miring – miring gitu yak. kenapa gak pilih kolam renang yang tengah nya ada semacam jembatan gitu yak?

    kirain tadi jadi wedding crasher bareng owen wilson
    *hlaah itu mah pilem yaaak…

    ditunggu referensi pesta pernikahan berikutnya me
    πŸ˜€

    • hahaha.. mahal kali is kalau harus bikin jembatan dulu, hehehe…

      saya kan diundang, jadi saya bukan intruder seperti si Owen Wilson dan si Vince Vaughn πŸ˜€

  5. hehehe πŸ™‚
    Rimenggg klo sama kucing koq gak pernah lupa too…sampe d kasih makan melati pst si meong napasnya wangi dah lanjut cari pasangan supaya bisa saingan ama si penganten πŸ˜€

  6. Saya jarang ke acara nikahan, dan belum tahu kapan nikah..
    Maunya sih kalau nikahan yang simpel aja asal semua keluarga dan temen pada datang..
    dan senyum bahagia semuanya..

    • saya cukup sering ke nikahan, karena saya seneng liat senyum orang-orang yang sedang berbahagia…

      plus… supaya nanti saya dapet karmanya hehehe… (kan bete kalau biki acara nikahan tapi temen-temen pada ga dateng :D)

    • iya mbak… maklum lah, mereka memang orang mampu.

      setuju, saya juga pengennya yang sederhana aja, yang penting ga akan mudah dilupakan oleh para tamu, hehehe πŸ™‚

  7. Sempet kaget, kirain mbak rime yang nikah wkaakakakkaa…. *kan sudah deket juga ya? apa sudah? Saya kok gak tau! *lebay

    Ngiler parah sama makanannya, crepes! OMG (-_-‘)

    dan bener yang terapung itu keren banget! saya sih siap jadi crusher atau crasher…asal crepes! *parah

    • hehehe, belum kok Mas Prim…. kalau udah hari-H-nya, blog ini pasti sudah heboh, hehehe πŸ˜‰

      tapi emang itu makanannya jempolan semua… sayangnya saat itu saya ga terlalu lapar, jadi ga semua makanan dijabanin, hehehe πŸ˜€

    • iya, saya sampe mupeng… tapi miris juga.. sayang aja banyak uang terbuang “percuma”. padahal di sisi lain Jakarta ada yang sedang ngorek2 tong sampah buat dapat makanan 😦

  8. floating flower nya lucuuu… aku mauuu! hehehe!
    Crepes Vanilanyaa terlihat enaaak… aku juga mau ituuu!
    uuuh Rimee bikin mupeng aja nih postingannyaa.. hehehe πŸ™‚

Leave a Reply

