Di Mana Ada Magnum, di Sanalah Rima dan Kandi Menjadi Lebay

Adakah di antara teman-teman yang tau tentang CIFOR selain Mas Prim-Prim?

Saya sudah satu setengah tahun belakangan ini hampir rutin sebulan sekali menetap di CIFOR selama satu minggu untuk mengerjakan suatu proyek rahasia :D. Sayangnya, baru pada kali terakhirlah, yaitu di minggu kemarin, saya menemukan harta karun di CIFOR. Harta karun tersebut adalah Magnuuuuuuum…..!

Ga usah heran karena kelebayan saya. Saya adalah penggemar berat Magnum, tapi harus menerima kenyataan bahwa Magnum sangat-sangat-sangat sulit ditemukan di Bandung. Saya belum pernah menemukan Magnum di Bandung. Sueeeeer….! Saya pertama kali nemu Magnum itu di Pekanbaru, bulan November 2010.

Dan ternyata di kafeteria CIFOR ada Magnum doooooong. (Oiya, CIFOR itu letaknya di Bogor).

Harta karunnya.

Saya dan Kandi langsung keluar kampringnya.

Sialnya kami ga bawa dompet, untung aja di saku celana ada duit walaupun udah lecek-lecek :p

Oh, Magnum...! ^,^

Foto pake HP Kandi πŸ™‚

Beneran deh itu coklat Belgianya nagih abis….! Indanya dunia saat ada Magnum πŸ˜€

Tapi saya jadi sedih… Kenapa di Bandung susah banget nyari Magnum? Masa setiap kali pengen Magnum, saya harus keluar kota? Hiks… hiks… πŸ˜₯

42 thoughts on “Di Mana Ada Magnum, di Sanalah Rima dan Kandi Menjadi Lebay

  1. Saya undang Mbak Rime ke Bali….karena di sini banyak sekali Magnum…nggak heran orang-orang Jakarta kalau datang ke Bali sangat girang ketemu Magnum :mrgreen:

    *sambil lirik-lirik, siapa tahu ad ayang ngerasa keindir, hahahhahahha

  2. Wakakaakkakkka…. disini aja selalu abis, kayanya orang sini sengaja nunggu mobil walls di depan tokonya/ minimarketnya, wkakakkaak… saya yang tadinya cuek bebek, jadi mikir, magnum kaya apa sih??? segitu langkanya… πŸ˜€

    bersyukurlah mbak, lha saya belom ngerasain sama sekali, kalo yang lama sih pernah… ntar hunting lagi ah πŸ˜€ *doakan aku ya! *gubrak

  3. saya tau CIFOR. hehehehe
    saya kan orang Bogor, IPB juga belakangnya kan cifor, jd sering ngelewatin aja. ada proyek yah di cifor? hutan2 gitu kan?
    iyaa, magnum emg mudah ditemui di bogor, kecuali waktu awal2 magnum ada, di kampus susah bgt nyarinya. tapi ternyata di supermarket rumah saya ada, jd ga pusing2 lagi kalo nyari magnum πŸ˜€

  4. Oh my gud… ada Magnum lagi??? *udah berapa kali aku liat postingan soal magnum, dan selalu berhasil membuatku ngilerrrrrrrrrrrrr…* rime…!!! tanggung jawab…!!! *bikin pengen bumil*

    sampe tulisan ini dimuat, daku blm pernah melelehkan belgian chocolate itu di lidahku Rim,, suerrrrrrrr.. hiks…. 😦

  5. Wah, korban magnum juga ya? Saya sendiri … entahlah, belum pernah merasakannya. Apalagi di Bandung yang persis seperti kamu bilang: SUSAH?! Eh, temannya Kandi juga? Suka sepedaan dong? ^_^

    • kalau belum ngerasain itu ada enaknya ada juga nggaknya Bang… enaknya, jadi ga sakaw, ga perlu keliling-keliling Bandung untuk nyari magnum. tapi ga enaknya adalah Bang Aswi belum berasakan surga dunia dalam bentuk es krim, hehehe πŸ™‚

      iya, temannya Kandi, tapi saya bukan bicycler… soalnya rumah saya di gunung, ribeeeeet πŸ˜€

  6. Jadi ngiler πŸ˜›
    Eh tapi gw curiga nih, apakah kelangkaan magnum memang disengaja ?
    Biar kesannya laris manis dan langka (walau memang laris)
    Abis gw pikir, kok barang laris tapi susah didapat, bukankah seharusnya malah mudah untuk didapatkan biar dapat banyak untung sipembuatnya.
    Maaf kalo salah, ini asumsi gw doang yang gag ngerti rumus dagang.

    Salam.. .

  7. Pingback: Hmmmm… Es Krim « PrimeEdges

Leave a Reply

