20

[Wedding Preparation] Memilih Batik dan Memilih Pasangan :)

Menurut teman-teman, apa sih peranan “buku tamu” pada suatu pernikahan?

Yang jelas, memang untuk mendata siapa saja tamu yang datang. Tapi bagi saya, buku tamu juga akan jadi salah satu pelengkap memori pernikahan, bahwa pada hari itu, ada banyak sekali orang yang datang untuk mendoakan kami. Jadiii, buku tamu juga perlu disiapkan dengan baik, supaya saya nanti bisa mengenangnya dengan baik.

Rencananya saya akan bikin buku tamu sendiri. Ini adalah desain bagian dalam buku tamunya. Saya ga terlalu jago desain, jadi agak terkesan seperti desain abal-abal, hehehe 😀

Saya pakai kertas concord warna kuning gading, yang diprint dengan printer inkjet hitam-putih biasa.

Sedangkan untuk sampulnya, saya berencana akan pakai kain batik warna coklat tua, sesuai dengan nuansa pernikahannya. 🙂

Continue reading

14

[Wedding Preparation] Rak Untuk Membuat Souvenir Terarrium

Helo epribadi… Saya kembali datang dengan kesadaran penuh bahwa penyakit saya kambuh. Saya lama sekali ga apdet blog, dengan alasan yang ga banget: “terlalu banyak yang mau ditulis, sampai bingung mau nulis apa.

Beneran deh, banyak banget yang mau ditulis, mulai dari naik gajah di tengah hutan sampe nongkrong-nongkrong di bagian paling Barat Indonesia. Well, akhirnya saya putuskan untuk nulis tentang update pernikahan dulu, karena momennya terbatas, dan rasanya sayang banget kalau momennya terlewat 🙂

Masih ingat kan kalau saya akan bikin souvenir macam ini?

Karena waktunya makin lama makin dekat, maka dalam waktu dekat ini saya harus sudah mulai membuat 500 buah terarrium. Banyak memang… dan repot memang… dan butuh tempat yang cukup luas memang…. Ini adalah konsekuensi dari keinginan untuk bikin yang aneh-aneh.

Continue reading