Drawing Day #1 “My Self”

Teman saya, Ersa mengajak saya untuk ikut bermain dalam tantangan 30 hari menggambar dan men-share-nya lewat jejaring sosial. Tantangan ini dibuat oleh teman Ersa, namanya Fitri Mumun.

Mungkin ajakan Ersa ini berawal dari obrolan saya dengannya kemarin tentang “hasrat berseni yang terpendam.” Saya punya minat yang cukup besar dengan dunia seni, tapi apa mau dikata, saya termasuk anak yang harus rela masa depannya diatur orang tua. Hehehe, jadinya ya beginilah, nggak jelas… :mrgreen:

Tantangan menggambar untuk hari ini, tanggal 1 November 2011, adalah menggambar tentang diri saya. Atau Bahasa Ingles-nya “about my self”.

Saya sempat bingung juga mau gambar apa. Saya udah 8 tahun lebih ngga gagambaran. Akhirnya inilah yang saya gambar:

Inilah saya. Tapi sepertinya ada yang kurang… bibir saya kurang tebel dan posisinya kurang monyong, hahaha. Bae ah, ga mirip juga gapapa, yang penting mah nyoba.

Saya suka menggambar tanpa pinsil, langsung pake pinsil warna, dan kebetulan belakangan ini saya sedang suka warna merah. Saya menggambar diri saya yang sedang cemberut, karena hari ini memang sedikit menyebalkan buat saya, hahaha. Tentang kenapanya, ah ga usah dibahas lah ya, ga penting.

Tapi sekarang saya udah ga cemberut lagi. Besok suami saya pulang dari Riau. Asiiiik.. 😀

PS: Saya paling ga bisa ngegambar rambut. Ada yang bisa ngajarin? 🙂

3 thoughts on “Drawing Day #1 “My Self”

  1. awalnya bingung kenapa begitu masuk ke blognya rime ada drawing day – drawing day begini. terus begitu dicari-cari (ngescrool mouse ke bawah maksudnya) buat nyari apa maksudnya. oh ternyata ini toh alasannya. semoga sukses sampai sekian hari ke depan ya Me. dan soal gambar gak bisa komen, secara aku gak ngerti sama sekali soal gambar. mbikin garis lurus aja suka miring-miring. tapi gambar ini realis yak?
    entah mirip atau gak, tapi terkesan nyata *heleh
    😀

Leave a Reply

