Drawing Day #4 “My Favorite Place”

Bicara tentang tempat favorit, maka jawaban saya pasti “hutan,” tempat terindah di Bumi, yang dari padanya manusia memperoleh makanan sehat dan udara segar.

ANAK TARZAN

(by Abah Iwan)


Aku dilahirkan jauh di dalam hutan
Di tepi telaga yang jernih airnya
dan banyak ikannya
Aku tinggal dalam rumah
Di atas pohon bercabang-cabang
Bunga-bunga bermekaran
bermacam-macam warna

Kalau aku lapar kupanggil temanku
Paman monyet yang sangat baik hati
Aku diajaknya pergi mengembara
Mencari buah-buahan yang segar

Ayahku seperti Tarzan
Dia penuh kasih sayang
Hidupku berkecukupan riang dan bahagia

Ibuku putri rimba
Titisan dewi cahaya
Kesayangan rembulan
Ia cantik sekali

Ayahku sangat gagah perkasa
Baik hati dan jujur sekali
Aku ingin seperti ayahku
yang jiwanya bebas dan hidup merdeka

Walau ayahku seperti Tarzan
Dia penuh kasih sayang
Hidupku berkecukupan riang dan bahagia

Ibuku putri rimba
Titisan dewi cahaya
Kesayangan rembulan
Ia cantik sekali

Ayahku sangat gagah perkasa
Baik hati dan jujur sekali
Aku ingin seperti ayahku
yang jiwanya bebas dan hidup merdeka

6 thoughts on “Drawing Day #4 “My Favorite Place”

Leave a Reply

