Banci Lomba

Sebelumnya, saya jelaskan dulu ya. Saya menulis kata “banci” hanya sekedar pinjam istilah saja, bukan bermaksud mendiskreditkan para banci. Saya sendiri dalam kehidupan nyata adalah seorang penyayang banci, sama seperti sayang kepada semua orang. 😀

Dalam beberapa hari ke depan, blog ini mungkin akan diisi oleh posting untuk kepentingan lomba. Ya, kali ini saya sedang banci lomba. Selain karena saat ini banyak sekali lomba-lomba blog bertebaran di dunia maya (yang mana hadiahnya menggiurkan :mrgreen:), saya juga cenderung tidak punya topik menarik untuk dibahas di blog jablay ini. Entah bagaimana, topik-topik lomba yang saya temukan tersebut selalu saja berhasil memancing ide-ide segar di benak saya dan menginspirasi saya untuk menulis dan meramaikan kembali blog ini. Mungkin saya ini tipikal blogger yang harus diiming-imingi ya… :mrgreen:

Banyak pandangan nyinyir tentang blog yang hanya penuh dengan posting lomba. Tapi saya tidak ambil pusing. Silakan lanjutkan ribut-ributnya, saya akan tetap berlalu untuk ikutan lomba, hahaha…

16 thoughts on “Banci Lomba

  1. Selamat berlomba, saya tunggu postingannya dan ikut mendoakan agar sukses. (Biar gak sama persis dengan komen Pakde Mars, saya tambahi) dan postingan diblognya makin buanyak…!

    • Wah, komentarnya mas Alamendah kejaring Akismet nih… maaf mas 😀

      Makasih atas doanya. Iya nih, sepertinya buat blogger jejadian spt saya, harus banyak lomba blog yang diselenggarakan biar dunia blogging jadi ramai lagi 😛

  2. iya bener … lomba blog yangs ering banget diadakan lumayan menggiurkan hadiah2nya… beberapa temenku ada yg pernah menang lomba…lumayan, ada yg dapet hape baru, uang 500 rb,ada juga yg dapet pulsa 500rb…asik banget nelpon sampe mulut berbuih, atau kirim sms sampe jari keriting, hihihi

    • kalau Mbak Icha pernah menang ga nih?

      walopun ga pernah menang, yang penting semangatnya yang mbak… dan manfaatnya terasa: (kalau buat saya sih) blog kita jadi terisi, hahahahaaaaa… xD

    • Ya ampun, blog saya dikunjungi artis…. wa waaaaa…. 😀 *overexcited*

      Oh begitu ya… Bagus dong, pak’e. Saya selama ini seringnya denger anggapan negatifnya aja, hehehe.. 🙂

Leave a Reply

