Kondangan Pertama Tiara

5 months 15 days

Hari ini untuk pertama kalinya Tiara datang ke kondangan. Sebenernya saya lebih setuju untuk ga bawa Tiara pergi ke tempat hingar bingar seperti pesta pernikahan, tapi kemarin saya merasa harus melakukannya karena saya ingin mempertemukan Tiara dengan kakek kandungnya. Iya, Tiara belum pernah bertemu dengan kakek kandungnya sejak lahir 5 bulan lalu.

Papa-mama saya berpisah beberapa belas tahun lalu dan mereka membangun keluarga baru masing-masing. Saya ikut mama, dan jarang sekali bertemu papa. Saat Tiara lahir, papa sakit-sakitan akibat stroke, sehingga agak sulit untuk berkunjung ke rumah. Di sisi lain, saya belum bisa bepergian sendiri membawa bayi tanpa bantuan suami yang sekarang sedang bekerja di Kalimantan.

Nah kemarin, papa menikahkan anak perempuan tirinya. Saya memanfaatkan momen ini untuk mempertemukan papa dengan cucu pertamanya yang lucu dan imut ๐Ÿ™‚

Dan ternyataaaaa membawa bayi ke sebuah pesta pernikahan adalah ide yang buruk. Begitu masuk ke gedung pesta, Tiara langsung jejeritan sekuat tenaga. Mungkin itu adalah ekspresi akumulasi dari kaget, takut, risih, panas, dan sebagainya.

Hadeeeeeeeeh, pusing banget. Udah digendong berbagai macam pose, tetep aja Tiara ga mau diem. Akhirnya saya cepet-cepet aja melaksanakan tugas utama saya, mempertemukan Tiara dengan kakeknya. Tiara digendong sebentar oleh kakeknya. Sebentar sekali, hanya beberapa detik, karena mungkin badannya terlalu ringkih untuk menggendong anak kecil. Lalu sebentar oleh nenek tirinya.

Tidak ingin (atau lebih tepatnya tidak tega)ย mendengar Tiara jejeritan terus, saya kemudian cepat-cepat menyalami kedua mempelai, lalu tancap gas pulang. Sebelumnya sempat makan sate ayam dan es krim juga sih. Itu pun karena ada bude yang menawarkan diri menggendong Tiara ๐Ÿ˜€

Begitu keluar gedung dan masuk mobil, berenti deh nangisnya ๐Ÿ™‚

Baru masuk mobil, masih nangis. Tapi abis itu langsung diem :p

Maaf ya nak…. Moms cuma pengen Tiara bertemu dengan kakek ๐Ÿ™‚

Advertisements

One thought on “Kondangan Pertama Tiara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s